Sabtu, 27 Desember 2008

Biografi


Di rumah Nenekku (Ummi Kalsum) di jalan Iwan Maksum No. 14 Marbau tanggal 28 September 1984 aku terlahir sebagai putri pertama dari Ibuku (Netty Roliah) dan Ayahku (Hasan Basri). Aku dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang dari orang-orang yang ada di sekelilingku. Pada saat aku berusia 2 tahun, aku dihadiahi 2 adik perempuan kembar (Nona Yohana n Noni Yohani) oleh orang tuaku. Meski sangat sayang, tapi aku harus rela kalah saing untuk dapat perhatian orang tuaku. Tapi....tenang aja....aku masih punya Nenek dan Mak Uwoku (Chairunisa) yang begitu sayang padaku..Ketika aku duduk di kelas 1 SD Negeri 112310 Marbau (Tahun 1992), kedua Orang tuaku kembali menghadiahi aku seorang adik. kali ini Laki-laki (Faisal Fadli). 6 tahun di SD kulewati tanpa terasa...Tahun 1997 aku sudah duduk di kelas 1 SLTP Negeri 1 Marbau, disini sekolah ini aku merasakan betapa nikmatnya belajar... diajari oleh guru-guru yang baik dan berganti-ganti. masih asing sih...tapi aku nikmati saja saat-saat itu....banyak teman berarti banyak saudara pikirku saat itu....Tahun 2000 aku sudah masuk SMU Negeri 1 Marbau....sekolah ini yang mengantarkanku ke UNIMED, salah satu perguruan tinggi Negeri di Medan pada tahun 2003. Mulailah perjuanganku yang teramat sangat waktu itu..aku harus berpisah dengan orang tuaku....hal yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya, tapi harus bertahan tuk masa depanku. Allamdulillah Jatah 8 Semester untuk selesaikan 150 sks yang dibebankan pihak akademik, bisa aku lalui hanya selama 6 semester, walau dengan susah payah aku meyakinkan kedua orang tuaku bahwa kuliah sambil kerja bisa membuat aku lebih baik....maklum saja semester 3 aku memberanikan diri untuk bekerja sebagai Pembimbing di BT/S Medica, salah satu bimbingan tes terbaik saat itu di Medan. kadang aku berpikir, sayang sekali beasiswa 8 semesterku harus kembali 2 semester ke pihak kampus....tapi apalah arti beasiswa 2 semester kalau dibandingkan dengan aku bekerja 2 semester sekarang.. Allamdulillah begitu aku selesai kuliah, aku diterima kerja di PT. Telkom Indonesia di Rantauprapat, walau sebagai tenaga kontrak, tapi aku patut bersyukur, karena nikmat Allah begitu besar kepadaku.... dan aku yakin nikmat-nikmat Allah yang lain akan selalu menantiku setiap saat....Amin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar